HIMAPNOMI GELAR MUSYAWARAH BESAR

Musyawarah Besar Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi

Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Himapnomi) hari ini Minggu, 9 September 2018 menggelar Musyawarah Besar (Musbes) di Ruang Seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo. Agenda utama musyawarah besar kali ini adalah pemilihan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (Himapnomi) Periode 2018/2019. Ketua Panitia Musbes Ratri Nur Aprilla mengatakan, “Musbes dilaksanakan berkaitan dengan akan berakhirnya masa jabatan ketua umum periode 2017/2018, sehingga perlu pemilihan ketua umum yang baru”. Musbes dilaksanakan dengan sistem sidang dipimpin oleh Sukoyo yang diawali dengan pembahasan tata tertib dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Himapnomi.

Ketua Umum Himapnomi 2017/2018, Safina dalam sambutan pembukaan Musbes mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh semua pihak sehingga dirinya dapat melaksanakan amanah yang diberikan kepadanya. “Terima kasih kepada pengurus, seluruh mahasiswa, semua dosen atas dukungan dan bantuannya sehingga saya dapat melaksanakan amanah yang dipercayakan kepada saya. Semoga ketua umum yang baru dapat melanjutkan program-program yang sudah direncanakan. Mari kita dukung siapapun yang akan terpilih sebagai ketua umum dan semoga Himapnomi akan lebih berkembang di masa yang akan datang”, katanya.

Musyarawarah besar dihadiri oleh Dosen dan seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi dari semua angkatan. Harapannya kepengurusan baru akan memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan dan perkembangan Program Studi Pendidikan Ekonomi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.