DEBAT TERBUKA AWALI SOSIALISASI VISI MISI PASLON KETUM-WAKETUM HIMAPNOMI

Debat Terbuka Paslon Ketum-Waketum HIMAPNOMI Periode 2018/2019

Komisi Pemilihan Mahasiswa (KPM) pada hari Rabu, 3 Oktober 2018 melaksanakan debat terbuka sekaligus sosialisasi visi misi pasangan calon ketua umum dan wakil ketua umum Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi (HIMAPNOMI) periode 2018/2019.  Bertempat di ruang seminar Universitas Muhammadiyah Purworejo, debat berlangsung menarik dengan munculnya beberapa argumen antar paslon. Debat dipimpin oleh moderator Safina juga disaksikan seluruh mahasiswa Pendidikan Ekonomi beserta dosen serta pegawai.

Ketua KPM Lavita Septiana dalam sambutannya mengatakan bahwa debat terbuka ini bertujuan selain menyosialisasikan visi misi paslon, juga adu program kerja. Lavita juga mengajak seluruh mahasiswa dan dosen untuk menentukan pilihannya melalui pemilihan umum yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, 4 Oktober 2018. Debat terbuka menghadirkan tiga panelis yakni Lukman Fadhiliya, M.Pd., Cahyo Apri Setiaji, M.Pd., dan Reda Prasetya, S.Pd.

Seperti diketahui pemilihan calon ketua dan wakil ketua HIMAPNOMI Periode 2018/2019 kali ini diikuti oleh tiga pasangan calon yakni Hendri Priyanto-Anya Nelamsari, Ratri Nur Aprila-Maryani, dan Fitratun Ngisah-Nora Ritati. Pasangan yang terpilih diharapkan mampu meneruskan dan mengembangkan program kerja pengurus HIMAPNOMI periode 2017/2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published.