TINGKATKAN PERSAUDARAAN ANTARMAHASISWA, HIMAPNOMI LAKSANAKAN MAKRAB

Makrab Pendidikan Ekonomi 2018 di Kampung Sedjarah Sleman Yogyakarta

Himpunan Mahasiwa Pendidikan Ekonomi (Himapnomi) menyelenggarakan Masa Keakraban (Makrab) bagi mahasiswa baru pada hari Jumat dan Sabtu tanggal 26-27 Oktober 2018. Kegiatan yang dilaksanakan di Desa Wisata Kampoeng Sedjarah Kelor, Bangun Kerto, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta ini mengusung tema “Hilangkan Perbedaan Jalin Irama Cinta dan Rasa Solidaritas Bersama Himpunan Mahasiswa Pendidikan Ekonomi”.

Ketua Program Studi Pendidikan Ekonomi Dra. Sri Kustilah, M.Pd, dalam sambutannnya mengatakan, “Makrab ini harus dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk menjalin kerjasama, hubungan yang harmonis dan rasa kekeluargaan antarangkatan”. Terpisah, Ketua Panitia Cita Ayunikma Tatherawati mengucapkan terima kasih kepada semua pihak terutama kepada Program Studi Pendidikan Ekonomi atas dukungannya sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Makrab diisi dengan berbagai kegiatan diantaranya outbond, pentas seni, olahraga, dan kajian keagamaan.

Masa Keakraban (Makrab) tahun ini diikuti oleh 57 peserta dan dihadiri oleh Kaprodi dan seluruh Dosen Pendidikan Ekonomi. Makrab adalah salah satu program kerja tahunan yang rutin diselenggarakan oleh Himapnomi yang bertujuan sebagai wahana menjalin untuk silaturahim dan memperkuat ikatan persaudaraan antarmahasiswa Pendidikan Ekonomi khususnya mahasiswa baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published.